BOOKING TIKET PESAWAT

Malaysia Airlines

Malaysia Airlines. Info sangat penting tentang Malaysia Airlines. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Malaysia Airlines

Malaysia Airlines. Bisnis Tiket Pesawat, menjadi agen penjualan tiket pesawat terbang. Dengan menekan biaya operasional dan bahan baker, maskapai penerbangan Malaysia Airlines kembali membukukan keuntungan pada kuartal keempat.

MALAYSIA AIRLINES KEMBALI KE LABA

Malaysia Airlines, Senin mengatakan, kembali ke laba pada kuartal keempat akibat rendahnya biaya operasi dan bahan bakar, serta "rebound" (berbalik naik) dalam bisnis kargo. Laba bersih mencapai 610 juta ringgit (179 juta dolar AS) dalam tiga bulan terakhir Desember, operator maskapai penerbangan milik negara mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Malaysia Airlines tenggelam dalam merah pada kuartal ketiga, turun 299,6 juta ringgit karena kerugian lindung nilai bahan bakar. "Kami telah ulet dalam menghadapi kesulitan seperti yang ditunjukkan laba bersih moderat kuartal empat. Kami telah fokus pada mendatangkan penjualan, secara proaktif mengurangi kapasitas untuk mengatasi penurunan permintaan dan membangun kemitraan strategis," managing director dan chief executive Azmil Zahruddin mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Bisnis Tiket Pesawat. Untuk setahun penuh, operator melaporkan keuntungan bersih 490 juta ringgit - naik dari 244 juta ringgit tahun lalu - berkat keuntungan dari lindung nilai bahan bakar 1,15 miliar ringgit meskipun menderita kerugian kuartal dua. Azmil mengatakan operator akan meningkatkan tujuan baru dan memanfaatkan perkiraan pertumbuhannya dengan menambahkan frekuensi untuk tujuan utama seperti Jakarta, Bangkok, Saigon dan Bangalore mulai Maret. "Ketika pesawat baru kami masuk, kami akan dapat semakin meningkatkan kapasitas," kata kepala eksekutif.

Pada Desember, Malaysia Airlines mengumumkan rencana untuk membeli hingga 25 pesawat berbadan lebar Airbus A330-300 senilai lima miliar dolar. Maskapai mengatakan mereka memperkirakan untuk membuat penghematan tahunan 300 juta ringgit setelah 15 pesawat pertama diterima, dengan pengiriman dijadwalkan untuk 2011 hingga 2016. Pembelian pesawat akan didanai sebagian melalui rights issue yang direncanakan menghimpun 2,67 miliar ringgit (776,7 juta dolar).

Malaysia Airlines berencana untuk merayu investor datang di tengah turbulensi untuk industri penerbangan karena maskapai penerbangan dunia mengalami penurunan lalu lintas terbesar mereka sejak 1945 tahun lalu.

Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) bulan lalu mengatakan bahwa 2009 merupakan yang " tahun terburuk industri yang pernah dilihat", dengan hanya memperkirakan pemulihan paling lambat pada 2010.

sumber : antaranews.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger