BOOKING TIKET PESAWAT

Mencari artis

Mencari artis. Info sangat penting tentang Mencari artis. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Mencari artis

Mencari artis
Erwin Gutawa, salah seorang juri baru "Indonesian Idol 2010", mengaku tak hanya mencari penyanyi baru, melainkan seorang artis yang komplit. Hal tersebut dilontarkan musisi ternama itu, Kamis (7/1), di Hard Rock Cafe, Jakarta, untuk menjelaskan tema "Indonesian Idol" untuk tahun 2010, yakni "Be A Superstar". "Kita tahu, menang di `Indonesian Idol` itu pasti terkenal. Tapi nggak cukup itu! (Perlu) Terkenal, nyanyi bagus, performance bagus, attitude bagus, dan punya aura kebintangan," jelas Erwin.

Erwin sepakat, budaya mencari "superstar" instan melalui reality show yang marak menghiasi berbagai layar kaca belakangan ini, seolah mampu mengubah mitos lama di industri hiburan Indonesia. "Industri ini, menurut saya, sudah berubah. Proses percepatan itu seolah sudah ditentukan dengan pertumbuhan industri hiburan kita," jelasnya. "Menurut saya masalah waktu itu bukan problem. Ketika seseorang memenuhi kriteria itu (superstar), dia punya kemampuan untuk menjadi seorang superstar, semisal kalau kita mengacu pada `American Idol`, banyak sekali yang (menjadi superstar) dalam waktu singkat. Hanya enam bulan!" ujar Erwin.

Oleh karenanya, ayah dari penyanyi berbakat Gita Gutawa itu menjanjikan 24 kontestan terbaik, sebelum disuguhkan ke atas panggung idola yang berpatokan pada hasil SMS. "Kita coba terapkan berdasarkan pengalaman saya untuk menggaet sesuatu yang kita inginkan itu, superstar, dan Insya Allah nanti cukup mewakili untuk menjadi superstar. Dan saya, kami para juri juga berharap, siapa pun yang menang itu nanti, adalah superstar," pungkasnya.

gatra.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger