BOOKING TIKET PESAWAT

Di rumah sakit

Di rumah sakit. Info sangat penting tentang Di rumah sakit. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Di rumah sakit

Di rumah sakit 29
Gambar dan Foto Pesawat Terbang
Sudah 5 hari sastrawan Ratna Indraswati Ibrahim dirawat di Ruang Paviliun Bougenville Rumah Sakit Saiful Anwar. Perempuan kelahiran 24 April 1949 didiagnosa stroke ringan setelah mengalami pendarahan. Penyandang predikat wanita berprestasi dari pemerintah tahun 1994 ini mengalami tremor atau pusing pada bagian kepala. Ratna kemudian dibawa ke rumah sakit dan beberapa hari terakhir ini beristirahat di ruang 205 di rumah sakit milik pemerintah itu.

Dalam dua hari terakhir ini kondisi kesehatan Ketua Yayasan Bhakti Nurani Malang ini mulai membaik. Perempuan yang biasa disapa Mbak Ratna ini bisa kembali berinteraksi dengan rekan-rekannya yang menjenguk dirinya dari berbagai kalangan. "Saya ingin segera pulang, jenuh di sini terus," kata Ratna kepada detikcom saat menjenguknya di Rumah Sakit Saiful Anwar.

Ragil salah satu kerabat dekat mengatakan tim dokter akan mengobservasi kondisi kesehatan Ratna hingga tanggal 10 Desember mendatang. Sambil pemulihan dan menunggu hasil observasi dokter, Ratna diminta tidak boleh berpikir berat. "Kalau datang menjenguk, lebih baik jangan menyinggung penyakit yang sedang dialami," ungkap Ragil.

Dikunjungi Sesama Seniman

Beberapa hari dirawat di rumah sakit, penulis cerpen Namanya Massa itu mendapat kunjungan dari Zawawi Imron dan Lang Fang, kedatangan keduanya sedikit menghibur Mbak Ratna untuk melepas kerinduan. Zawawi sempat membacakan sebuah pantun minang. "Kami bacakan pantun buatmu, asal minang," ujar Zawawi kepada Mbak Ratna. Zawawi juga sempat memanjatkan doa untuk kesembuhan Ratna agar secepat cerpenis kembali berkarya. "Kami sesama pecinta seni sangat takjub dengan Mbak Ratna selama ini dinilai produktif. Semoga dapat segera sembuh dan bisa kembali berkarya," tutur seniman asal Madura ini.

detik.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger