BOOKING TIKET PESAWAT

Twitter merajai keyword search engine

Twitter merajai keyword search engine. Info sangat penting tentang Twitter merajai keyword search engine. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Twitter merajai keyword search engine

Twitter merajai keyword search engine

Tahun ini belum berakhir, namun Microsoft menyatakan, Twitter telah menjadi pencarian paling banyak selama tahun 2009 melalui situs mesin pencari baru Bing dan sebuah perusahaan asal Texas yang memonitor bahasa telah memahkotainya sebagai kata paling puncak (top word) tahun ini.

Microsoft dalam pernyataannya di blog, Minggu malam, mengungkapkan bahwa "Michael Jackson", "Twitter", dan "Swine Flu" (flu babi), merupakan tiga topik paling banyak dicari tahun ini mellalui Bing.

Hal lainnya yang paling banyak dicari yang termasuk dalam daftar Top 10 Bing adalah "Stock Market" (pasar saham), "Farrah Fawcett," aktris yang meninggal dunia pada Juni 2009, "Patrick Swayze," aktor yang meninggal dunia pada September 2009, dan "Jaycee Dugard", seorang anak gadis dari California yang diculik pada usia 11 tahun kemudian kembali masih hidup setelah 18 tahun kemudian.

Microsoft menyatakan, pihaknya telah menganalisis miliaran pernyataan pencarian yang muncul dalam daftarnya itu.

Global Language Monitor (GLM), perusahaan asal Texas yang menganalisis dan melacak tren bahasa mengatakan, sementara ini Twitter adalah "Top Word" tahun 2009.

"Di tahun yang didominasi kejadian politik yang menggoncang dunia, pandemi, dampak tsunami keuangan, dan kematian ikon pop, kata Twitter masih unggul di atas kata-kata lainnya," kata Direktur Utama GLM, Paul Payack.

Kata-kata lain yang paling banyak dicari yang termasuk dalam daftar GLM meliputi "Obama", "Stimulus", "Vampire", dan "Deficit",

GLM mengatakan pihaknya menggunakan sistem algoritma setepatnya untuk melacak kata-kata dan frasa-frasa di media dan internet untuk menghimpunnya dalam daftar rangkingnya.

Disebutkan, kata-kata yang dilancaknya berkaitan dengan frekuensi, pengunaan kontekstual dan penampilan di gerai media global, yang mendasarkan pada faktor tren jangka panjang, perubahan jangka pendek, momentum, dan velositas.

Gatra.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger