BOOKING TIKET PESAWAT

bikin-bikin

bikin-bikin. Info sangat penting tentang bikin-bikin. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai bikin-bikin

Mungkin saya agak terlambat atau ketinggalan dibanding teman-teman yang lain. Saya baru bikin account di Facebook. Pasti ada yang bilang, hari gene baru bikin account fb? Biar aja. Masalahnya gini, kegiatan online yang saya urusin kayaknya sudah cukup banyak. Misalnya, ya ngurusin blog ini dan blog–blog lain yang saya kelola. Lalu mbalasin e-mail teman-teman yang masuk. Kadang chating. Itu semua sudah cukup menyita waktu. Apa lagi dengan kondisi koneksi yang sering lemot, sering bikin dongkol. Tapi untung ndak sampai bikin hypertensi. Lha…koq malah ditambahin aktifitas di fb. Tapi apa salahnya dijalanin aja. Bikin account di fb itu kan gratis. Ya sudah, langsung bikin aja. Masuk ke webnya fb, klik sana klik sini, ketik sana ketik sini, jadi deh…

Jadi punya account fb gara-gara diajakin sama adik sepupu yang tinggal di Manado. Dia kirim konfirmasi via email. Bisa ngajakin bikin account fb, tapi dia sendiri jarang online. Sebenarnya sudah lama pingin bikin account fb. Sekarang baru kesampaian. Dan ternyata ada banyak kejutan disini. Saya jadi ketemu dengan teman-teman lama. Ternyata banyak diantara mereka yang masih hidup. Senangnya bisa tahu kabar mereka semua.

Untuk lagkah pertama ber-facebook-ria saya sudah mendaftar pada dua komunitas, komunitas Pulau Bunyu – Kalimantan Timur dan komunitas SMA Prokimal – Lampung Utara. Itu komunitas tempat tinggal saya dan komunitas almamater. Sementara itu aja dulu. Mau cari teman-teman lama lainnya, siapa tau ada lagi yang masih hidup.

Sumber : johansite.com


BOOKING TIKET PESAWAT
Powered By : Blogger